Kamis, 23 Juli 2009

Dongkrak Investasi, 75 Perusahaan Diberi Pemahaman Keuntungan Investasi

MENDONGKRAK lebih tinggi iklim investasi di Kota Tangerang yang secara geografis, ketersediaan fasilitas pengembangannya, dan kebijakan deregulasinya sangan memungkinkan, maka 75 PMA, PMDN, dan perusahaan non fasilitas akan diberi pemahaman lebih mendalam tentang kemudahan berinvestasi di kota seribu industri ini.

Acara yang akan dibuka Wakil Walikota Tangerang H. Arief R Wismansyah di Padang Golf Modern ini akan dilangsungkan pada Selasa 14 Juli 2009. Dengan narasumber pejabat Badan Perizinan Kota Tangerang, Bappeda Kota Tangerang, Disnaker Kota Tangerang, BKPMD Propinsi Banten, dan Bagian Perekonomian Pemkot Tangerang.

Nana Supriyatna, Kasubbag Penanaman Modal Bagian Perekonomian Pemkot Tangerang, Jumat 10 Juli, mengutarakan kegiatan ini dimaksudkan untuk memberi pemahaman kepada para industrian dan pengusaha di semua tingkatan tata-cara yang mudah untuk menanamkan modalnya di Kota Tangerang.

Diharapkan dengan cara pemberian pemahaman ini para pengusaha menjadi bersedia menanamkan modalnya yang akan menguntungkan di kota sedinamis Kota Tangerang. Sasaran lain yang hendak dicapai adalah terciptanya lapangan pekerjaan yang semakin banyak bagi warga Kota Tangerang.

Diinformasikan penanaman investasi di Kota Tangerang sendiri sangat menjanjikan dengan ketersediaan fasilitas yang sangat menunjang. Semisal lahan pengembangan yang telah tertata-rapi di hampir seluruh wilayah dengan deregulasi perizinan yang memudahkan layanannya.

Lalu, kota inipun berada di garda terdepan Propinsi Banten dengan Ibukota DKI Jakarta, bahkan garda terdepan dengan dunia internasional dengan keberadaan Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Sisi lainnya, Kota Tangerang dilintasi arus kendaraan yang membawa barang dan manusia antar Pulau Sumatera dan Pulau Jawa.

Bahkan arus transportasi ini ditunjang dengan ketersediaan jalan tol Merak-Jakarta, yang selanjutnya di masa beberapa tahun ke depan akan dikembangkan dengan jaringan tol BSD-Bandara, dan Jakarta Outer Ring Road (JORR).

Melihat ketersediaan fasilitas yang ada dan yang akan dikembangkan ke beberapa wilayah ke depan, maka investasi di kota ini sangatlah menjanjikan. ***

()

Tidak ada komentar:

Posting Komentar